USB SAFELY REMOVE 5.1.3.1186 FULL CRACK

USB SAFELY REMOVE .5.1 FULL CRACK

USB Safely Remove.5.1.3.1186 sebuah software pemutus USB baik itu USB, hardisk Eksternal dan segala macam yang berhubungan dengan USB,
emang penting y harus di keluarkan lewat pemutus USB, saya biasanya negluarin Flash disk langsung cabut..? hadegghh.. gimana gak cepet rusak , ngeluarin Flashdisk maen cabut aja, sebenarnya dari bawaan Windows juga ada, namun bedanya kalo dengan software  USB Safely Remove.5.1.3.1186 , dengan sekali klik, USB bisa langsung keluar, dan umur Flash disk bisa lebih lama dariyang sudah di takdirkan.. hhehee

berminat sobat..? cekidot  USB Safely Remove.5.1.3.1186  full crack

-==> USB Safely Remove.5.1.3.1186 FULL CARCK

cara copy crack:
1. setelah intall. jangan jalankan USB safely removenya.
2. lalu sobat pergi ke C:\Program files\USB safely remove
3. copykan file yang terdapat di folder crack
4. yang asli di ganti aja.
5. setelah selesai, jalankan..mudah kan

semoga bermanfaat guys

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s